Header Ads

John Terry Pemain krusial buat Conte

Bola News – Antonio Conte resmi dikenalkan ke publik sang Chelsea di Kamis 14 Juli 2016 malam WIB. Sang instruktur pun memberikan komentar untuk seorang kapten, John Terry. Menurutnya, Terry merupakan sosok yg memahami cara untuk membangkitkan semangat juang rekan satu timnya.


John Terry Pemain krusial buat Conte

Masa depan Terry beserta Chelsea memang sempat menemui ketidakjelasan. Banyak rumor yang beredar bahwa dia tidak akan memperpanjang kembali masa kontraknya dengan The Blues. Namun, hal itu terbantahkan sebab Terry memutuskan untuk melanjutkan karirnya dengan Chelsea semusim lagi.

“dia adalah pemain yang luar biasa, menggunakan perilaku yang jua luar biasa. Dia mempunyai kharisma. Aku  senang berbicara dengannya sebab beliau mengenal klub ini, memahami bagaimana membangkitkan semangat juang pada bermain. Dia adalah pemain penting,” ujarnya seperti dikutip berasal Soccerway, Jumat (15/7/2016).

John Terry memperpanjang kontrak dengan chelsea hanya sebagai seorang pemain, bukan buat mempunyai kiprah tidak selaras. Dia artinya Kapten berasal tim ini,” terangnya.

Conte sebelumnya adalah pelatih Timnas italia Sebelum dia pindah melatih Chelsea. Kiprahnya beserta Italia terbilang relatif impresif, kendati di Piala Eropa 2016 Italia gagal melaju lebih dari babak perempatfinal.

No comments

Powered by Blogger.