Header Ads

Juara Piala Eropa, Ronaldo sekarang Lebih Baik ketimbang Messi

SekilasGoal, Madrid - Legenda Real Madrid, Raul Gonzales, memuji kesukses Cristiano Ronaldo yang mampu membawa Portugal juara   Piala Eropa 2016. Menurut Raul, sukses itu membentuk Ronaldo kini   lebih unggul asal rivalnya, Lionel Messi.


Juara   Piala Eropa, Ronaldo sekarang Lebih Baik asal Messi

Bukan rahasia lagi Bila Ronaldo serta Messi kerap dibandingkan ihwal siapa pesepakbola yang lebih hebat. Selain kampiun Piala Eropa 2016, tahun ini, Ronaldo mengantarkan Real Madrid juara   liga Champions.

Warta berbanding terbalik menggunakan yg dialami Messi, saat gagal juara   bersama Argentina dalam 3 partai final turnamen besar  berturut-turut. Namun, bersama Barcelona, tahun ini Messi memenangkan La liga Spanyol dan  Copa del Rey.

"banyak orang yang senang sekali membicarakan penghargaan apa yg telah mereka (Ronaldo serta Messi) menangkan atau siapa yang berhak menyandangi gelar pemain terbaik sepanjang masa," celoteh Raul, mirip dilansir AS.

"Tentu saja bermain pada tim nasional tak pernah mudah. Kabar itu (juara   Piala Eropa) membuat Cristiano merogoh langkah sangat besar  menggunakan menjuarai Piala Eropa," paparnya.

Akan tetapi, Raul permanen menyanjung kehebatan Ronaldo dan  Messi selama 10 tahun terakhir. Dari beliau, apa yg dicapai Messi serta Ronaldo akan sangat sulit disamai pemain-pemain lain.

"Apa yang telah mereka lakukan tidak pernah bisa dilakukan seorang pun sebelumnya. Saya tidak bisa membahas tentang pemain sebelum era saya, akan tetapi Cristiano serta Messi mirip berasal dari planet lain," ungkap Raul.

No comments

Powered by Blogger.