Header Ads

Makan Malam bersama Ibrahimovic Apakah Jadi Penentu Pogba ke MU

Berita Bola Dunia - Spekulasi kepindahan Paul Pogba ke Manchester United semakin ramai terdengar belakangan ini. Dengan adanya bukti pertemuan makan malam Pogba dengan striker anyar MU, Zlatan Ibrahimovic di Los Angeles, Amerika perkumpulan, bisa dijadikan petunjuk.


Makan Malam bersama Ibrahimovic Apakah Jadi Penentu Pogba ke MU

Seseorang koki serta pemilik restoran bernama Bobby Chinn, tidak ingin membuang peluang berfoto beserta Pogba dan  Ibrahimovic. Bobby Chinn, yang juga seorang fans Liverpool itu konfiden rendezvous menggunakan Ibrahimovic ialah membicarakan kepindahan Pogba ke Old Trafford.

Dari Bobby, kedua pemain itu jua membawa famili mereka pada liburan pada Los Angeles. Pogba dan  Ibrahimovic terlihat begitu menikmati makan malam yang disajikan restoran milik Bobby Chin, yang ketika itu juga meminta foto bareng dua pemain bintang tersebut.

Sehabis itu, Bobby eksklusif mengunggah fotonya menggunakan Pogba dan  Ibrahimovic di akun media umum Instagram miliknya dengan goresan pena, bahwa ada tertulis diikat Man United. Pasca postingan itu, spekulasi bermunculan di media sosial sebagai akibatnya agen Pogba, Mino Raiola langsung menyampaikan klarifikasi.

"Pogba tidak berkata dia bergabung menggunakan klub manapun serta saya minta maaf atas spekulasi itu, tapi 2 superstar ini sedang makan malam bersama menggunakan keluarga mereka," celoteh Raiola, yg pula agen dari Ibrahimovic itu.

Menjadi catatan, Zlatan ke LA sesudah Piala Eropa 2016 buat berlibur, sedangkan Pogba menjadi tamu buat acara pada ESPY. Bobby sendiri sebelumnya hanya bercanda berkata Pogba telah diikat oleh The Red Devils.

No comments

Powered by Blogger.