Header Ads

Chelsea Kenalkan Antonio Conte ke Publik

SekilasGoal - London – instruktur anyar Chelsea, Antonio Conte, resmi dikenalkan pada publik. Dirinya berkata sangat suka  bisa melatih Chelsea sebab ini merupakan tantangan baru pada karier kepelatihannya.


Antonio Conte dikenalkan oleh chelsea ke publik

Sebelum resmi sebagai pelatih Chelsea, Conte terlebih dulu menukangi Timnas Italia selama 2 tahun. Pada ajang Piala Eropa 2016, Italia dibawah naungannya hanya bisa melaju sampai babak perempatfinal saja. Langkah anak asuh Conte dijegal sang Jerman.

“saya senang menggunakan momen seperti ini serta aku  suka  bisa memulai isu terkini baru beserta Chelsea. Ini merupakan bagian baru dalam hayati aku , dalam karier aku , buat saya,” ujar Conte seperti dikutip asal Twitter resmi Chelsea, Kamis (14/7/2016).

Conte juga mengaku bangga mampu melatih tim yg berkantor pada Stamford Bridge tadi. Dirinya menilai Chelsea memiliki skuad yang mumpuni buat bisa sebagai juara   Premier League demam isu depan.

“saya sangat suka  bisa memulai karier di negara yang baru, liga yg fantastis. Enam atau tujuh tim mampu memenangkan gelar. Chelsea merupakan tim besar  serta aku  bangga bisa sebagai pelatih Chelsea,” tegasnya.

No comments

Powered by Blogger.