Header Ads

Suarez Suka Sanggup Kembali ke Barcelona


Denis Suarez mengaku gemar dapat kembali ke Barcelona. 




Suarez Suka Sanggup Kembali ke Barcelona

Berita Bola - Sang gelandang belum lama ini didatangkan lagi oleh tim Catalan, usai pada awal mulanya pernah membela Villarreal & Sevilla. 



"Saya mencintai kota Barcelona. Bagi aku, ini yakni kota paling baik yg dapat kamu tinggali di Spanyol," ucap Suarez menurut Sport. 

"Saya telah tahu mengingat aku diawal mulanya main di Barca B & aku amat menikmatinya. Kombinasi antar main buat Barcelona & tinggal di kota ini terasa sempurna." 

"Saya gemar berjalan-jalan di ruang Barceloneta. Itu yakni lokasi yg mempunyai tidak sedikit variasi, bersama beraneka ragam macam jenis orang, masih banyak orang asing & mereka tak terlampaui mengenal kamuAku kira Barceloneta yaknisesuatu yg hebat. Kamu sanggup terjadi berkeliling & bersantai. Mereka miliki segalanya."

No comments

Powered by Blogger.