Header Ads

Klopp: Liverpool tidak Perlu Datangkan Bintang

Jurgen Klopp mengakui bahwa mendatangkan para pemain bernama akbar bukan sebuah agunan yang dibutuhkan oleh Liverpool buat bisa pulang bersaing pada papan atas klasemen liga Inggris.



Klopp: Liverpool tidak Perlu Datangkan Bintang

Berita Bola - Klub sudah menghabiskan dana lebih dari £30 juta buat pemain sayap Sadio Mane dari Southampton, begitu pula mendatangkan kiper Loris Karius senilai £4,7 juta serta Joel Matip dengan perdeo.

Beliau mengatakan, “seluruh orang mengharapkan nama-nama akbar serta sebuah perkembangan akbar sebab nama-nama akbar dan  Jika anda tidak mengetahui para pemain, itu seperti ‘apa yang kami lakukan? Apa yg mereka lakukan?’

“Beberapa klub sudah menuntaskan poly hal tapi anda tak bisa membuktikan di waktu ini apa yang sahih-benar dibutuhkan sebuah tim. Apa yang harus dilakukan artinya mempersiapkan diri buat isu terbaru yang beredar saat ini.

“Bila anda ingin mempunyai alasan dan anda sangat ingin berhasil, anda hanya harus memperhatikan kejuaraan uero.

“pada akhirnya itu poly terlihat. Terdapat model-model yang luar biasa atas arti sebenarnya sepakbola, tentang menciptakan sebuah tim, membentuk ikatan di dalam tim, suporter, dan  semua negeri.

“pada saat seperti ini tidak ada orang yg berpikir tentang wacana pertandingan bagus yang sudah kami mainkan trend kemudian atau pertandingan-pertandingan yang kurang bagus .

“Mereka hanya memikirkan pemain inti Manchester United mendatangkan atau Manchester City membeli pemain ini dan  kami mendatangkan seorang pemain yang disebut ‘siapa pemain ini’ dan  hanya itu.

“waktu ini bagi kami ialah wacana menghasilkan dan  membangun sebuah tim buat tahun depan. Kami wajib  mengambarkan maksud kami wacana kerja sama tim. Aku  100 suka  dengan para pemain yg kami miliki sampai sekarang. Kami tak wajib  meyakinkan mereka bahwa Liverpool tak seburuk yg orang lain katakan.

“Kami harus  membentuk sebuah ikatan yang unik. Ini menggunakan pengalaman, memakai dasar serta tidak menghilangkan dasar yg ada dan  memulai era yang benar-benar sangat baru.

“Kami mampu mengatakan ya, kami hanya posisi delapan di klasemen akhir perserikatan serta itu tak terlalu rupawan, akan tetapi kami akan pergi ke liga Eropa, itu kentara. Anda melihat itu serta membuat keputusan sesuai itu dan  lalu menyelesaikannya. Itu merupakan apa yang sedang kami lakukan di ketika ini. Saya tidak mampu mewujudkan transfer yang semua orang inginkan.”

No comments

Powered by Blogger.