Header Ads

Zouma Masih Butuh dua Bulan buat pulang ke Lapangan

Kurt Zouma mengaku senang sudah bisa kembali berlatih menggunakan skuat Chelsea setelah mengalami cedera ACL. Tetapi beliau menyatakan mungkin masih butuh dua bulan buat balik  turun ke lapangan.

Zouma Masih Butuh dua Bulan buat pulang ke Lapangan

Berita Bola - Zouma mengalami cedera sejak bulan Februari kemudian saat turun melawan Manchester United. Sebelum pulang bermain, ia wajib  acapkali konsultasi menggunakan instruktur dan  tim medis.

"aku  tidak memahami kapan saya akan bermain lagi. Saya akan berdiskusi menggunakan instruktur dan  tim medis. Aku  belum bugar sepenuhnya tapi harapannnya pada enam pekan atau 2 bulan aku  sudah siap. Kami wajib  menunggu," ujar Zouma seperti dikutip dari FoufFourTwo.

"Cedera ini menyedihkan tapi Jika Anda bermental bertenaga, Anda mampu melakukan segala sesuatu. Beginilah sepakbola, poly pemain yg mengalami cedera parah dan  wajib  absen buat beberapa saat," lanjutnya. (SekilasGoal)

No comments

Powered by Blogger.