Header Ads

Zidane: Real Madrid tidak Butuh Pogba

instruktur Real Madrid, Zinedine Zidane, berkata timnya tidak membutuhkan sosok Paul Pogba. Berdasarkan Zidane, Los Blancos waktu ini sudah memiliki banyak pemain di skuat utama.



Zidane: Real Madrid tidak Butuh Pogba

Berita Bola - Rumor tentang ketertarikan Real Madrid kepada salah satu pemain Juventus itu sudah berembus dalam beberapa pekan terakhir. Selain Los Merengues, Manchester United jua dikabarkan meminati Pogba.

Pemain dari Prancis itu telah mengindikasikan akan permanen bertahan beserta Juventus. Bianconeri juga berharap agar tetap bisa mempertahankan Pogba. Meski, Juventus siap mengubah pikiran Jika terdapat tawaran yg bisa menjadikan Pogba menjadi pemain termahal dunia.

"saya suka  dengan skuat yang aku  miliki waktu ini. Sulit buat membarui sesuatu yg waktu sekarang," kata Zidane di sesi wawancara pada Montreal, Kanada.

"Apakah aku  menyukai Pogba? Tentu saja. Dia pemain yg mengagumkan serta poly klub menginginkannya. Tetapi, beliau pemain Juventus serta kami pula telah mempunyai poly pemain pada tim utama," lanjut Zidane.

"Masih ada lagi pemain yg akan bergabung ke pada skuat kami, terutama para pemain yg baru saja menjalani pertandingan di Piala Eropa 2016. Kami akan menghadapi tiga laga pramusim serta itu menjadi fokus utama," ujar Zidane.

No comments

Powered by Blogger.