Header Ads

Zidane Kecewa Prancis Gagal kampiun

Zinedine Zidane mengaku kecewa usai Prancis gagal mewarnai isu terkini panas dengan sebagai juara   Euro 2016.



Berita Bola - Negara dari manajer Real Madrid itu memang mampu menembus final. Tetapi pada laga puncak  yg digelar pada Stade de France, Antoine Griezmann dkk wajib  mengakui keunggulan Portugal, yang mampu mengalahkan dengan keunggulan yang sangat tipis di babak tambahan.

"Prancis menjalani turnamen yang tepat. Kami akan senang Jika yang akan terjadi akhirnya tidak selaras, namun mereka memainkan Euro menggunakan indah serta bermain indah. Saya hanya seseorang fans tim nasional dan  aku  puas menggunakan bagaimana mereka bermain. Itu adalah negara aku , pada mana aku  tumbuh serta aku  menghadapi poly tantangan waktu bermain pada tim nasional," celoteh Zidane pada laman resmi klub.

"Kami wajib  terus coba bertindak positif usai turnamen yang mengagumkan kemarin."

Zidane pula memberikan komentar mengenai Italia, negara yang pernah ia pernah bergelut dengan juventus: "saya punya kenalan di Italia dan  orang-orang yang masih bermain di sana. Selain Prancis, Italia adalah negara berikutnya yang sudah membantu aku  buat berkembang secara profesional."

No comments

Powered by Blogger.