Header Ads

Ucapkan Perpisahan, Marko Pjaca ke Juventus

Gelandang belia tim nasional Kroasia, Marko Pjaca, sudah mengatakan perpisahan bersama klubnya, Dinamo Zagreb. Pjaca juga dilaporkan bakal cepat bergabung ke Juventus.



Ucapkan Perpisahan, Marko Pjaca ke Juventus

Berita Bola - Pjaca termasuk keliru satu pemain yg bersinar bersama Kroasia di Piala Eropa 2016. Dalam ajang tersebut, dia mencatatkan tiga penampilan dari empat laga.

Peran impresif pemain 21 th itu eksklusif mengundang perhatian berasal sebanyak club gede Eropa, sejak mulai dari Liverpool, Inter Milan, sampai AC Milan.

Kendati begitu, Pjaca kini   justru dikaitkan menggunakan Juventus. Bahkan, beredar kabar bahwa Juventus telah putusan bulat mengambil kocek 25 juta euro (lebih kurang Rp 360 miliar) buat menggaet Pjaca.

Kabar itu pula makin jelang fakta. Pjaca menyebut bahwa laga babak ke-2 kualifikasi liga Champions kontra Vardar, Rabu (20/7/2016), dapat jadi partai yang terakhirnya dengan Dinamo Zagreb.

"aku mau berbicara bahwa Rabu kelak artinya laga terakhir aku beserta Dinamo. Ini ialah club yang aku dukung semenjak lahir. aku berterima kasih terhadap Dinamo utk segalanya," ucap Pjaca seperti dilansir website resmi club, Selasa (19/7/2016).

Dalam peluang itu, Pjaca benar-benar tidak memaparkan club mana yg dapat jadi tujuannya. Tetapidirinya mengaku antusias utk melakoni pengalaman baru.

"aku  senang  sebab sedang menantikan tantangan baru. Tetapi, aku  jua sedih wajib  meninggalkan klub yg sudah saya dukung semenjak usang," ucap dia.

Pjaca dikenal menjadi pemain berteknik serta mempunyai kecepatan. Umumnya Pjaca dimainkan di sisi sayap kiri serta kerap menampilkan kemampuan dribbling yang dagi.

Tidak heran, selama 2 isu terkini pada Dinamo, Pjaca menerima kesempatan bermain sebesar 90 laga serta sukses mencetak 26 gol.

No comments

Powered by Blogger.