Header Ads

Real Madrid Stop Penjualan Jersey 2 Pemain Mereka

Real Madrid akhirnya stop penjualan jersey dua pemain mereka. Hal ini sebagai perkembangan terkini pada perubahan di klub super besar Spanyol tersebut.


Real Madrid Stop Penjualan Jersey 2 Pemain Mereka

Berita Bola - 2 pemain Real Madrid, Jese Rodriguez dan  Nacho Fernandez, semakin dianggap bakal segera cabut   asal klub pada ekspresi dominan panas mendatang. Kok bisa begitu?

Begini… AS telah berkata bahwa toko resmi klub yg menjual replika orisinil seragam Real Madrid sudah tak lagi mencantumkan detail terkait nama dan  angka punggung dua orang pemain tersebut.

Mengingat seragam anyar Los Blancos sudah diluncurkan pada 14 Juli, klub mak   kota sudah menyusun daftar nama dan  nomor  punggung anyar para pemain, demi memudahkan fans buat membeli seragam mana yang mereka lirik. Sebelumnya, seragam menggunakan nama Jese serta Nacho dikabrkan masih sempat tersedia.

Namun di Jumat ketika setempat, seragam keduanya secara mengejutkan telah digantikan sang kaus polos tanpa nama dan  jua angka punggung. Naaah…

Nacho diperkirakan akan segera menjadi pemain AS Roma, ad interim Jese disebut siap bergabung menggunakan Espanyol, sesudah ia dikhawatirkan takkan bisa bersaing dengan Alvaro Morata serta trio BBC. Hmm, giboler’s sendiri masih punya jersey dengan nama 2 pemain itu gak?

No comments

Powered by Blogger.