Header Ads

Neymar: saya Bukan seseorang Penjahat

Neymar berkata bahwa dia Bukan seseorang Penjahat


Barcelona, YNB – Pemain bintang Barcelona Neymar telah menegaskan bahwa dirinya bukan seseorang penjahat termasuk ayahnya setelah mengingat pulang keterlibatannya dalam perkara hukum.

Sebuah investigasi penggelapan pajak yg melibatkan Barcelona yang merugikan Spanyol di saat transfer Neymar dari Santos di 2013 berakhir dengan La Blaugrana wajib  membayar denda , meskipun forum DIS masih mengingkinkan kompensasi atas apa yang mereka harus dapatkan dari kesepakatan  itu.

“saya bukan seseorang penjahat begitu jua dengan ayah aku ,” celoteh Neymar kepada media.

“aku  tidak memahami apakan ini ialah peristiwa kekurangan gosip atau adanya tindak kecurangan dari beberapa pihak, tetapi sayangnya terdapat beberapa orang menginginkan  adanya kontroversi.

“saya sangat mempercayai ayah aku , beliau mengurus seluruh urusan pada luar karir sepakbola aku .

“saya beruntung mampu selalu bersamanya sebagai akibatnya saya mampu menjalankan karir aku  menggunakan tenang, tanpa terdapat duduk perkara.”

No comments

Powered by Blogger.