Header Ads

Agen: Candreva Ingin Mencari Tantangan Baru

Agen berasal Antonio Candreva, Federico Pastorello telah menegaskan bahwa oleh gelandang ingin meninggalkan Lazio buat mencari tantangan baru.



Agen: Candreva Ingin Mencari Tantangan Baru

Berita Bola - Pemain sayap timnas Italia dan  Lazio tersebut sudah dikaitkan menggunakan kepindahan ke Napoli serta Inter Milan dalam beberapa pekan terakhir, namun Il Partenopei justru gagal mencapai konvensi dengan sang pemain serta Nerazzurri sendiri justru gagal mencapai kesepakatan  dengan Lazio.

Meskipun kepindahn dirinya itu dinilai bahwa dia mengalami kemunduran, Candreva masih bertekad buat meninggalkan La Aquile pada ekspresi dominan panas ini.

“Candreva bergabung dengan Biancocelesti serta bahkan menerima hinaan dari beberapa fans,” kata Federico kpd Tele Radio Stereo.

“dia telah memenangkan gelar buat Lazio, akan tetapi sekarang Antonio sudah menyadari sudah waktunya buat mencari tantangan baru. Fans tidak boleh marah ataupun membencinya.

“Itu tidak berarti kita belum tentu meninggalkan sesuatu yg kita fikir buruk. Pengalaman ini telah membawa dia mempunyai korelasi yg besar  selama bertahun-tahun dengan Presiden Claudio Lotito, instruktur, rekan setim dan  jua para fans.

“Jika dia pulang, bakal pulang menggunakan senyuman, selain itu Antonio juga memperhitungkan pilihan untuk hengkang ke luar negeri,” katanya.

No comments

Powered by Blogger.